You need to enable javaScript to run this app.

SMA Masa Terbaikku

  • Rabu, 31 Juli 2019
  • Ruang PD
  • Silva Nurzanatul Dahmalena
  • 0 komentar
SMA Masa Terbaikku

Di suatu desa bernama desa wiruja Ada seorang anak perempuan bernama Alice yang berumur 16 tahun yang sekolah di SMA Negeri Wiruja Bangsa Dan tinggal dengan ibunya yaitu bu Rina Yang akrab di sebut Burin.


Alice memang anak yang MANJA dan juga akrab dengan semua orang Maka dari itu dia sering mengenal orang tanpa tahu namanya, hanya tahu muka nya saja
Pada pagi hari seperti biasa Alice menjalani aktivitasnya
"Pagi ma..."
"Pagi sayang,yu sarapan dulu"
"Hemmm"kepala Alice mengangguk.

Alice terpaksa menghabiskan sarapan itu,walaupun Alice tidak nafsu makan.Setelah makan tiba tiba Alice kepikiran siapa teman barunya apakah sama dengan yang lama atau berbeda

"Sayang kok melamun sih ayo berangkat"
"Ehh,Ga apa apa kok yuk"

Ditengah perjalanan Alicemasih memikirkan hal yang sama,hingga Alice sampai di sekolah

"Sayang udah sampe tuh"
"ehhh iya ma"Sambil mencium tangan mama nya
"Hati-hati ya sayang"
"Iya ma ,Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"

Bel upacara pun berbunyi dan mulailah Upacara Bendera ,Kemudian tibalah saat nya Pembina Upacara memberi nasehat yang mengingatkan Aliecr pada teman lamanya

"Teman baru bisa jadi lebih asyik dari teman lama,tapi jangan lupakan teman kalian yang lama karena mereka telah mengisi Lembaran hari bersama kalian paham"
"Paham bu..."Seluruh siswa m yang menunduk langsung berkaca kaca

Tibalah saatnya pembagian kelas Satu persatu teman tercinta Alice pergi begitu saja dan Alice dipanggil
"Alice Ninda Rahma ,Masuk ke kelas XI Mipa 2"
Alice pun meninggalkan teman temanya

ketika masuk kelas XI Mipa 2 ,suasananya sangat "SYURAM" tidak ada yg mengajak ngobrol sekali pun

"Assalamualaikum semuanya"Pak guru masuk ke kelas Alice
"Waalaikumsalam pak"Jawab semua murid dengan serentak
"Perkenalkan nama bapak Denis,disini bapak menjadi wali kelas kalian paham
"Paham pakk..."Jawab semua murid

Tak tersasa waktu istirahat pun tiba
Alice merasakan tidak ada lagi orang yang menggantikan sahabat lamanya tersebut sambil melamun ,tidak sengaja Alice menyenggol makanan orang lain

"Aww,kalau jalan liat liat kek jadi jatuh gini kan"Kata seseorang yang punya makanan itu
"Udah mungkin dia ga sengaja"kata teman di dekatnya
"Yaaa gua minta maaf kan gua ga sengaja"Alice pun buka suara
"Ya seenggaknya lah lo ganti makanan gua"Orang itu nyolot lagi
"Yaudah gua ganti berapa sih paling 20k gua ganti 2× lipat jadi 50k Puas lo"Alice pun melempar uang 50k itu
" Ya gausah nyolot dong kan lo yang salah"

Alice pun meninggalkam tempat itu dan membelin Basreng dan Mie ayam,sesudah itu Alice balik ke kelas

Di Kelas lo diliatin banget kaya ratu tau ga Dilia5in dari atas sampe bawah tali lo sntuy aja

. "Itu dia kan yang numpahin makanan tadi"

Cibiran demi cibiran lo hadapi namun ada seorang wanita yang mendekati lo

"Hai ehm Hallo nama kamu siapa?"Anak ini bertanya dengan lembut sekali
"Nama aku Alice ,ehmm kalo kamu siapa?
"Kalau aku Hilya ,Alice salam kenal ya"Sambil tersenyum manis
"Iya ,salam kenal juga"

Berawal dari itu lu punya teman banyak karena ternyata temen lo itu punya banyak temen jadi di kenalin deh .Mulai dari Chintiya Si cerewet,Naswa si Kutu buku,dan Rimasayu Si Sombong tapi kalau uudah deket baik kok

Hari hari mereka lewati dengan bahagia hingga tiba saatnya untuk berpisah Meteka semua naik ke kelas XII

"Guys kalau udh pisah jangan sombong lho!"Rimasayu berkata
"Iya kalian maafin aku ya kalau aku banyak salah"Chintiya dengan terisak tangis
"Kalian ......"Naswa langsung menangis
"Ya aku ga akan lupain kalian semua wheeeee"Alice pun menangis

Meskipun berbeda kelas mereka menyempatkan waktu untuk bersama

Hikmah:Semua kawan baru belum tentu seperti yang kita pikirkan, mungkin kamu perlu lebih mengenal mereka

 

Silva N.D
VIII-G
SMP NEGERI 13 BOGOR

Bagikan artikel ini:
Yayuk Arnawati, S.Pd.,M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan mengucapkan segala puji ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, disertai rasa syukur karena  dengan bimbingan,...

Berlangganan
Banner