You need to enable javaScript to run this app.

Rapor Pendidikan SMPN 13 Bogor Tahun 2024

Rapor Pendidikan SMPN 13 Bogor Tahun 2024

Rapor Pendidikan adalah pengganti atau penyempurnaan dari Rapor Mutu, di mana indikatornya disusun berdasarkan input, proses, dan output pendidikan. Dalam Rapor Pendidikan satuan pendidikan tidak melakukan pengisian data langsung ke dalam instrumen, melainkan data diambil dari sistem yang sudah ada, termasuk dari Asesmen Nasional, Data Pokok Pendidikan (Dapodik), Sistem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (SIMPKB), Badan Pusat Statistik (BPS), dan sumber lain yang relevan. Satuan pendidikan hanya dipersyaratkan memasukkan data di Dapodik dan kemudian mengikuti Asesmen Nasional.

Dibandingkan tahun 2023, Kemampuan numerasi SMP NEGERI 13 BOGOR mengalami peningkatan paling tinggi di antara indikator lain. Dari seluruh capaian tahun ini, Kemampuan numerasi menjadi indikator dengan pencapaian terbaik. Meski demikian, Karakter adalah indikator dengan pencapaian terendah, yang salah satunya disebabkan oleh rendahnya Kemandirian. Contoh upaya untuk membenahi hal ini adalah melalui peningkatan kompetensi GTK dan kebijakan yang mendukung sikap mandiri.

Hasil rapor pendidikan SMP Negeri 13 Bogor Tahun 2024, dapat dilihat di poster berikut:

poster rapor pendidikan SMPN 13 Bogor Tahun 2024

Data diatas merupakan data rapor pendidikan berdasarkan update data per tanggal 23 Februari 2024, ayo kita sama-sama Identifikasi, Refleksi, dan Benahi.

Bagikan artikel ini:
Yayuk Arnawati, S.Pd.,M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Dengan mengucapkan segala puji ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, disertai rasa syukur karena  dengan bimbingan,...

Berlangganan
Banner